Seputar anime One piece dan Naruto

Ciri – Ciri Dan Keunikan Dari Anime Fairy Tail

Written by malkan


10 Fakta dari Fairy Tail yang Tak Diketahui Banyak Orang, No.5 Bikin Kaget !

Fairy Tail pada penciptaan yang pertama oleh Hiro Mashima cukup mengejutkan, banyak fakta menarik yang dapat diambil dari konsep awal dari Fairy Tail Manga memahami konsep karakter desian, konsep sejarah konsep kekuasaan dan lain-lain yang dapat dafta bawah sedikit terkejut bahwa di luar sana.

1. Konsep Awal Natsu Bertanduk


Tahukah kau di awal pekerjaan Hiro Mashima menciptakan manga Fairy Tail, dalam Concept Art miliknya seharusnya Natsu mempunyai tanduk jadi beliau dapat terlihat ibarat iblis api sayangnya Mashima-sensei justru lebih menentukan untuk menghilangkan tanduk itu dan jadilah huruf Natsu Dragneel tanpa tanduk yang mungkin juga supaya tidak lelah menggambarnya.

2. Boneka Sihir Bixlow

Billow dan Boneka Karakter Monster Soul

Bixlow salah satu huruf pengguna Lost Magic yang memakai semacam teknik Voodo Doll ternyata boneka yang beliau miliki ketika mencoba melawan Lucy desainnya yakni berasal dari karya lain Hiro Mashima yaitu monster Soul.

3. Grey Fullbuster tolong-menolong merokok

Grey Fullbuster dan Rokoknya

Pada manganya ternyata tolong-menolong Grey yakni seorang perokok, untuk memperlihatkan kesan keren ke karakternya Hiro sempat dalam beberapa Chapter awal Fairy Tail menggambar Gray sedang menghisap rokok. Sayangnya, ternyata para pembaca salah mengartikan bahwa itu hanyalah sebuah batangan kecil dari sihir es milik grey yang sepertinya juga ibarat sebuah rokok yang mengeluarkan asap.

4. Edolas Arc sisi lain dari konsep awal Fairy Tail

Edolas Arc Natsu

Fairy Tail awalnya seharusnya terdiri dari utusan ( Mirip dengan Leter Bee , apakah ada orang yang tau ) , dan desain orisinil untuk Fairy Tail di Manga menggambarkan beberapa kembaran bersahabat identik Melebihi di guild Fairy Tail , bukan individualistis Happy, Carla dan Panther Lily . Nah , ternyata di Edolas Arc , semua itu terjadi, konsep awal dari fairy tail semua ada di edolas arc mulai dari desai huruf ibarat natsu yang bertanduk pather lily yang tolong-menolong happy dan lain-lain.

5. Makarov tolong-menolong Tewas melawan Acnologia

Makarov vs Acnologia
Ternyata Makarov harus mati mencoba untuk anak di bawah umur melindungi dari Acnologia Fairy Tail serikat. Rupanya ada bukannya bencana di manga dan anime akan kemudian busur tanpa embel-embel yang memberitahu makaraov masa lalu hidup atau kilas balik dongeng dan untungnya hal ini tidak terjadi dan untuk Mashima-sensei.



6. Kemunculan Gildarts

Gildarts memperlihatkan Lukanya

Dalam Anime Fairy Tail Gildarts sama sekali tidak diperkenalkan sebelum kemunculan pertamanya, berbeda dengan di manga Fairy Tail yang ternyata dalam beberapa percakapan ibarat kata “Si Tua itu” tolong-menolong mengaju pada Gildarts yang menjadi calon penyihir terkuat dalam guild Fairy Tail.

7. Wendy Marvell seharusnya Water Dragon Slayer


Wendy Water Dragon Slayer 

Wendy Marvell seharusnya mempunyai konsep awal sebagai pengguna sihir air sekaligus sebagai water dragon slayer. Sayangnya ini tidak terjadi sebab merasa Juvia sudah cukup mencolok dengan sihir airnya sehingga Mashima tidak jadi memakai Wendy sebagai pengguna sihir air dan akibatnya diganti dengan sihir Angin.

8. Mirajane yakni Nama Parodi

Mirajane’s name is a parody of one of Hiro Mashima’s online gaming friends. In his usual world of mythos, lore and any person’s name with blue hair and a cool mark on their face automatically beginning with “Sieg”, it’s kind of heartwarming to see the impression normal people can have on him.

9. Konsep awal Happy

Konsep Awal Happy

Happy pada konsep awalnya seharunya berjulukan Freyr, dewa Norse yang menggambarkan kejantanan dan kemakmuran, Tapi Hiro Mashima merasa itu tidak cocok. Kaprikornus Konsep awalnya Happy menunggangi sebuah babi hutan dan memegang sebuah pedang, tidak cocok bukan.

10. Erza Scarlett dan Kebetulan yang Tak Terduga




Eru

Nama Erza tolong-menolong berasal dari dongeng pendek karangan Hiro Mashima. Nama huruf itu yakni Eru. Lucunya lagi Hiro Mashima ternyata lupa akan ceritanya itu yang ternyata judulnya yakni Fairy Tail. Berdasarkan perkataan Levy, Erza suka membaca novel yang ” tidak pantas ” atau ” cabul ” . Kaprikornus intinya , meskipun seberapa berpengaruh dan mulia ia bertindak , ia memanjakan dalam membaca roman cabul beliau yakni penggemar manga Yaoi.

Erza membaca Novel Cabul

Penulis

malkan

suka bagi - bagi informasi seputar drama china korea dan juga informasi update yang lucu dan menarik

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

Pin It on Pinterest

Share This